Tingkatkan Silahturahmi dan Sinergitas Penanggulangan Karhutla, Kapolres Siak Kunjungi Kantor Manggala Agni Daops IV Kabupaten Siak

Daerah, Siak1,225 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kepala Kepolisian resor Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI laksanakan kunjungan dan koordinasi dengan kepala Manggala Agni Daops IV Minas Kabupaten Siak, bertempat di kantor Maggala Agni Daops IV Jl. Yos Sudarso Km 23, Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas Kabupaten Siak,Kamis Siang ( 03/08/2023 ).

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Silahturahmi, kemitraan, Sinergitas dan koordinasi dalam upaya penanggulangan Karhutla di Wilayah Kabupaten Siak khusus nya kecamatan Minas, Kandis dan Tualang.

Kapolres Siak AKBP Asep menyebutkan bahwa kunjungan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi.

“Sebagai warga baru di Kabupaten Siak tentu nya saya juga ingin bersilaturahmi dengan seluruh Pimpinan OPD dan Stake holder terkait”, ucap AKBP Asep

Lanjut AKBP Asep mengatakan penanggulangan Karhutla di Kabupaten Siak dapat dikendalikan sampai hari ini tentu nya karena ada nya kerjasama dan koordinasi yang baik semua pihak termasuk peran dari Manggala Agni yang selalu terdepan.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Turut Hadir Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *