RSUD Puri Husada Tembilahan Terbakar, Ini Keterangan Kapolres Inhil

INHIL,(LIPUTANREDAKSI.COM – Kebakaran terjadi di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Puri Husada Tembilahan jalan Pangeran Hidayat Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Selasa (18/7) sekitar pukul 03.30 Wib. Enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Gedung dan ruangan yang hangus terbakar yakni ruangan poly paru, poly rekam medis lama, ruang cleaning service, ruang CCTv dan loket lama,” ujar Norhayat.

Norhayat menjelaskan, api diduga bersumber dari Ruang Poly Paru dan terdengar suara ledakan yang sangat keras. Kemudian api menyebar ke seluruh ruangan, kepolisian setempat langsung datang ke lokasi melakukan upaya pemadaman.

“Pemadam kebakaran dan penyelamatan tiba di lokasi sekitar 10 menit setelah kejadian. Lalu warga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api,” ucap Norhayat.

Baca Juga:  Kapolres Siak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tualang serta Penyerahan Jabatan Kasi Propam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *