Unit Reskrim Polsek Lubuk Dalam Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Shabu-shabu

Daerah, Hukrim, Siak737 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Unit Reskrim Polsek Lubuk dalam, Polres Siak, Polda Riau kembali amankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Lubuk Dalam.

Pelaku di amankan oleh unit Reskrim Polsek Lubuk Dalam pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 sekira pukul 21.30 wib di Gubuk milik masyarakat yang terletak di perkebunan milik masyarakat di Jln. Poros Empang baru Kecamatan Lubuk dalam Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP JANUAR EDDWIN SITOMPUL S.H.,M.H membenarkan penangkapan Pelaku pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu yang sering melakukan transaksi di wilayah Polsek Lubuk dalam

Kejadian tersebut terjadi Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 sekira Pukul 21.30 Wib, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, S.H., M.H. mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi adanya dugaan transaksi Narkotika Jenis Shabu yang berada di Kampung Empang baru.

Atas dasar teresebut Kapolsek Lubuk Dalam Memerintahkan PLH Kanit Reskrim Polsek Lubuk Dalam AIPDA Jefri Simbolon beserta Personel Lubuk Dalam untuk melakukan Penyelidikan atas informasi tersebut.

Sekira Pukul 20.00 wib PLH Kanit Reskrim Polsek Lubuk Dalam Aipda Jefri Simbolon bersama anggota melakukan penyelidikan di kampung Empang baru. Selanjutnya sekira jam 21.30 wib PLH Kanit Reskrim Polsek Lubuk Dalam bersama personil melihat ada orang di sebuah Gubuk yang terletak di pinggir jalan poros Kampung Empang baru.

Lalu Kanit Reskrim bersama anggota melakukan pengintaian terhadap orang tersebut yang datang dari arah dalam kebun sawit milik warga 1 (satu) orang laki laki yg tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor jenis Revo fit warna hitam dan memarkirkan sepeda motor tersebut dipinggir jalan dan berjalan menuju arah gubuk.

Baca Juga:  Pasiter Kodim 0322/Siak Menghadiri Peresmian Gedung Loket Tilang oleh Kejari Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *