Tim Voli Putra Riau Masuk ke Babak Final Pertandingan Porwil Sumatera XI

Daerah, Olah Raga, Siak390 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Tim voli putra dari Provinsi Riau melaju ke babak final pada pertandingan voli indoor Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Sudirman Pekanbaru.

Tim voli putra Riau mendapatkan berhasil mendapatkan tiket ke final setelah pada babak perempatfinal mampu menaklukkan Bangka Belitung dengan skor 3:0.

Pada pertandingan semifinal Riau vs Babel di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Sudirman Pekanbaru kedua tim tampak tampil maksimal.Terlihat dari sejak pertandingan set pertama dimulai kedua tim saling adu serangan lewat smash-smash tajam.

Selama jalannya pertandingan, penonton dibuat berdecak kagum. Semua kedua tim menampilkan rely-rely panjang. Para pemain pun terlihat kewalahan.

Namun, kekuatan keuda tim terlihat seimbang. Ini dibuktikan dari papan skor yang angka poin nya saling kejar-kejaran.

Hingga akhir pertandingan squad tim voli putra dari Babel harus mengakui ketangguhan tim voli putra dari Riau dan menyerah dengan skor tipis 23:25. Riau memang 1:0 dari Babel.

Memasuki babak kedua, tim voli Riau dibawah asuhan sang pelatih Heri Yandi terlihat meningkatkan intensitas serangannya ke area lawan. Tim Babel pun dibuat kewalahan hingga harus mengakhiri pertandingan dengan skor telak 16:26. Riau menang 2:0 dari Babel.

Baca Juga:  Kapolsek Tualang Berkolaborasi dengan Amil Zakat Konsumtif di Masjid Al-Mujahirin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *