Tangkap Pelaku Narkotika, Kapolsek Tualang : Mari Bersama Perangi Peredaran Gelap

Uncategorized848 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Tim Opsnal Polsek Tualang, Polres Siak, Polda Riau yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Adi Susanto.SH mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu berinisial ZPP, 39 Tahun di Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2023 sekira pukul 22.30 wib.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH membenarkan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu yang dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Tualang di wilayah Hukum Polsek Tualang.

“Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2023 sekira pukul 22.15 wib adanya informasi dari masyarakat bahwasanya sering adanya transaksi jual beli Narkotika jenis sabu dan daun ganja kering di Jl. Raya KM. 04 Perawang,”terang Kapolsek.

Atas informasi tersebut pelapor kemudian melaporkan ke Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH dan selanjutnya Kapolsek Tualang melalui kanit Reskrim Polsek Tualang Adi Susanto.SH memerintahkan untuk mencari kebenaran dari informasi tersebut atas info tsb Kanit Reskrim Polsek Tualang Akp Adi Susanto.SH bersama team opsnal langsung menuju lokasi yang di informasikan tersebut.

Sekira pukul 22.30 wib team opsnal berhasil mengamankan seorang laki – laki yang di duga telah melakukan Tindak Pidana tersebut, selanjutnya team melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) paket ukuran kecil yang di duga narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastic klip warna putih bening dari tangan pelaku tersebut yang mana pelaku tersebut diketahui namanya bernama inisial ZPP.

Baca Juga:  Dikemas Dalam Paket Kosmetik, Petugas Bandara SSK Pekanbaru Amankan Paket Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *