Sambut Tahun Baru 1446 Hijriah, Husni Merza Ajak Masyarakat Muhasabah Diri dan Tingkatkan Amal Ibadah

Daerah, Siak23 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- – Pemerintah kabupaten Siak adakan doa bersama dan gebyar Sholawat semepena menyambut tahun baru 1446 Hijriah bersama masyarakat di lapangan pangung Siak Bermadah taman Tengku Mahratu kelurahan kampung dalam, Sabtu malam (6/7/2024).

Wakil Bupati Siak Husni Merza mewakili Bupati Siak Alfedri dan sampaikan salam takzim, Selamat memasuki tahun Hijriah 1446, dan melalui momentum ini agar kita untuk selalu meningkatkan amal ibadah dan senantiasa muhasabah diiri untuk istiqomah melanjutkan dan meningkatkan amal ibadah lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, saya mewakili Bapak Bupati Siak Alfedri dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Siak dan pemangku kebijakan lintas sektor dan tokoh masyarakat, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mensukseskan Doa dan Gebyar Sholawat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah ini”, Harapan Husni Merza.

Pelaksanaan Doa Bersama dan Gebyar Sholawat ini dipadati oleh masyarakat beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer lingkungan pemerintah kabupaten Siak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, BazNas Siak, Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Laksanakan Patroli Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *