Kabupaten Siak Pilot Projek Kota Wakaf di Indonesia

Daerah725 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSICOM)- Wakil Bupati Siak Husni Merza mengikuti Rapat Koordinasi lanjutan terkait dengan Program Kota Wakaf bersama Kementerian Agama Republik Indonesia, BWI Provinsi Riau, secara virtual di Ruang Bandar Siak, Lantai II Kantor Bupati Siak, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza menjelaskan bahwa Kementerian Agama Republik Indonesia sedang melaksanakan Program Kota Wakaf, dan akan segera melaunching Kota Wakaf di Indonesia.

“Dan alhamdulillah, Kabupaten Siak ditunjuk sebagai pilot Projek Kota Wakaf, dan insyaallah menjadi Kota pertama di Indonesia yang akan dilaunching menjadi Kota Wakaf”, ucap Husni.

Terpilihnya Kabupaten Siak sebagai Pilot Projek Kota Wakaf di Indonesia, sambungnya, tentu sudah menjadi pertimbangan bagi para tim Program Kota Wakaf yang telah hadir dan meninjau langsung ke Kabupaten Siak.

“Sebagai bentuk komitmen dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Siak terhadap program Kota Wakaf ini, saya mewakili Bupati Siak Alfedri selaku ketua BWI Kabupaten Siak, telah melaksanakan pertemuan dengan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag Republik Indonesia (RI), H. Tarmizi Tohor, MA di Jakarta beberapa waktu lalu, terkait dengan Kabupaten Siak ditunjuk sebagai Pilot Projek Kota Wakaf di Indonesia”, jelasnya.

Baca Juga:  Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno  Menyerahkan Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *