Kabar Duka Dari Makkah, Satu Orang Jamaah Haji dari Riau Meninggal Dunia

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Berita Duka datang dari kota Makkah Al Mukarramah, Salah seorang Jemaah haji Provinsi Riau yang tergabung dalam BTH – 08 asal Kota Pekanbaru Meninggal dunia, Jumat menjelang Subuh (16/6/23) di KKHI Makkah. Jemaah dengan nomor porsi 0400084499 atas nama Subani Firdaus Samad Thaha tersebut memiliki riwayat penyakit jantung.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin MA, yang sekarang juga sedang berada di kota Mekkah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, kami turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Subani Firdaus Samad Thaha. Semoga Almarhum ditempatkan bersama orang – orang yang Allah Ridhoi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kanwil Kemenag Riau, Dr Mahyudin, dilansir dari media Center Riau, Jumat (16/6/2023).

Almarhum tergabung dalam Kloter 8 Batam (BTH) asal Kota Pekanbaru dengan nomor porsi 0400084499 yang diberangkat pada tanggal 28 Mei 2023 lalu.

Sebelum meninggal dunia, Subani Firdaus Samad Thaha memang tercatat memiliki riwayat penyakit jantung. Subani berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan sang istri.

“Almarhum sebelumnya demam biasa. Tadi sebelum subuh sekitar jam 3 tiba-tiba sesak dan langsung dilarikan ke KKHI,” katanya.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *