Di Pekanbaru 7 Sapi Kurban Kabur, 1 Masuk Parit

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Tujuh ekor sapi kabur ketika diturunkan dari mobil pick up. Rombongan sapi itu, menyeberang di atas Sungai Sail, melintasi jembatan di Jalan Imam Munandar.

“Kejar terus, ada tiga ekor sapi, lari terus. Mau dikurban malah kabur dia [sapi]. Lokasi di jalan Harapan Raya/Imam Munandar. Auu dapat satu. Aduh tapi lepas Mas,” ujar seorang pria dalam video durasi 31 detik yang viral di media sosial.

Setelah ditelusuri pria yang merekam dan mengunggah video tersebut bernama Widiarso. Ia merupakan warga Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Dikatakan Widiarso, tujuh ekor sapi itu kabur ketika diturunkan dari mobil pick up di Masjid Rahmatullah, Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, pada Rabu (28/6) malam. Namun, sapi itu malah kabur melintasi Jalan Imam Munandar ke arah Taman Wisata Alam Mayang.

“Saat ini warga di sekitar kejadian sedang membantu menangkap sapi yang lepas. Warga Jalan Cengkeh ikut membantu mengamankan sapi ini,” ujar Widiarso.

Widiarso berujar, rencananya tujuh sapi ini akan ditangkap dan dibawa ke Masjid Rahmatullah. Sebanyak lima ekor sapi telah diamankan warga Jalan Cengkeh. Namun, dua ekor sapi lagi masih proses pencarian.

Baca Juga:  Babinsa Melaksananakan Pengecekan Anak Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *