Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi Buka Resmi Open Turnamen Bola Voli

Uncategorized1,237 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI)- Komandan Kodim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S. IP bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Kapolres Siak secara resmi membuka Open turnamen Bola Voli Dandim Cup dalam rangka Hari ulang Tahun TNI ke-78 yang bertempat di Lapangan Bola Voli Makodim 0322/Siak Jln. Lintas Siak Tumang Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jum’at (6/10/2023).

Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S. IP dalam kata Sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam turnamen Bola voli ini, mulai dari pendaftaran hingga pada pertandingan. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk saling bersilahturahmi.

“Turnamen bola voli kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, terhadap tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi bola voli ini, sehingga Kabupaten Siak dapat memilih pemain-pemain terbaik yang selanjutnya akan di bina dengan cara khusus untuk mendapatkan atlet-atlet yang solid agar mampu mengangkat nama baik daerah nya sendiri,” ujarnya.

Orang no 1 di Makodim 0322/Siak itu juga mengatakan, Kompetisi Bola Volly ini diselenggarakan sebagai sarana untuk membuat tubuh sehat, sehingga bisa berbuat yang terbaik bagi diri sendiri dan masyarakat disekitar. Selain itu juga untuk memunculkan bibit-bibit atlit dari Kabupaten Siak khususnya dan secara umum Provinsi Riau yang memfasilitasi kegiatan masyarakat yang Positif.

 

Kompetisi ini juga menjadi momentum yang baik untuk mempersatukan dan mengakrabkan warga Kabupaten Siak sekitarnya terutama dalam rangka meriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

Baca Juga:  Cegah Karhutlah, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *