Tim Opsnal Polsek Tualang Bekuk Pelaku Pembacokan

Daerah, Hukrim, Siak1,446 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM)– Tim Opsnal Polsek Tualang-Polres Siak melakukan penangkapan terhadap pelaku Penganiayaan dengan menggunakan sajam yang terjadi Jl. Pipa Caltex Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tepatnya di kedai HALAWA pada Senin tanggal 17 Juli 2023 sekira pukul 18.30 Wib.

Pelaku berinisial ESH (51) melakukan kekerasan mengunakan senjata tajam terhadap korban inisial BIJL, (23) warga Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan inisial TZ, (36) warga Jl.Raya Km.5 Perawang Kec.Tualang Kabupaten Siak.

“Tersangka di tangkap pada hari Senin (17/7/23).” Ungkap Kapolres Siak Akbp Ronald Sumaja S.I.K., melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH.

Dijelaskan oleh Kapolsek Tualang, Kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika Pelaku datang ke kedai Halawa untuk membeli rokok dan selanjutnya pelaku duduk sambil merokok di kedai tersebut.

Selanjutnya Korban melihat Pelaku sudah cek Cok mulut dengan orang lain yang ada di kedai tersebut dan mengakibatkan Pelaku emosi tinggi dan tiba tiba Pelaku langsung datang ke arah Korban dan mengarahkan sebilah pisau ke arah tubuh Korban akan tetapi korban tangkis dengan menggunakan tangan kiri korban dan mengenai luka di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Selanjutnya Pelaku juga mengarahkan sebilah pisau yg dipegang nya ke arah korban lain dan Korban lain menangkis dengan menggunakan tangan sebelah kiri dan mengenai lengan tangan kiri Korban. Selanjutnya ke dua Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tualang guna penyelidikan/penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Wadanramil 01/Siak Hadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *