Polsek Koto Gasib Berikan Makanan dan Minuman Kepada Jema’at Gereja GPDI Kampung Pangkalan Pisang

Daerah, Siak717 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Jajaran Polres Siak, Polsek Koto Gasib memberikan makanan dan minuman yang dikemas didalam kotak kepada para jema’at gereja dalam rangka giat Program Minggu Kasih Polres Siak yang bertempat di gereja GPDI Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (13/8/2023) Pagi.

Pemberian makanan berbentuk kue kotak kepada para jema’at gereja yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memperkuat bentuk saling mengasihi dan saling bertoleransi sesama umat beragama, sehingga terciptanya sebuah kondisi keharmonisan yang nyaman, aman di wilayah Kabupaten Siak khususnya di wilayah Kecamatan Koto Gasib. Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S.D, SH, MH.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu.

“Selain berbagi makanan, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari Minggu dengan khidmat dan suka cita. Kita juga menyampaikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat, ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Babinsa bersama Bidan Desa Melaksanakan Pengecekan Anak Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *