Haji Husni Merza Mengajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan Bayarkan Zakat

Daerah, Siak86 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- – Wakil bupati siak Husni Merza bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bagian, camat kerinci kanan, penghulu kampung bukit harapan, dalam kunjungan Safari ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 di kecamatan kerinci kanan kampung bukit harapan yang di pusatkan di masjid Raya Babussalam, ahad (17/3/2024).

“Bersyukur kita masih bisa menjalankan dan beribadah di bulan penuh rahmat ini, oleh karena itu mari kita jaga dan tingkatkan seluruh amal ibadah kita dan benar-benar khusuk dalam menjalankan segala segala amal ibadah serta salurkan/keluarkan zakat, baik zakat harta dan zakat malnya. Karena di bulan ramadhan ini Allah Ta’ala lipat gandakan pahala di setiap amal ibadah dan selalulah bersedekah agar harta berkah, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu memudahkan kita untuk menjalankan amal ibadah”, Kata Husni Merza.

Selain itu Husni Merza mengkatakan, dengan melalui safari ramadha ini pemerintah kabupaten Siak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat menjaga silahturahmi agar tercipta komunikasi langsung dengan masyarakat kampung bukit harapan kecamatan kerinci kanan ini, maka apa yang menjadi harapan dan keluhan masyarakat pemerintah kabupaten siak ada dan dapat meralisasikannya.

“Kami bersama bupati siak bapak Alfedri akan selalu konsen dengan permasalahan yang di rasakan oleh masyarakat, oleh karena itu kami hadir memberi solusi melalui program bujang kampung. Dengan program ini, kami tampung segala usulan dan kami bahas bersama-sama oleh pemegang pemangku kebijakan dengan mencari solusi untuk memudahkan segala macam kebutuhan masyarakat”, ungkap Husni Merza.

Baca Juga:  Sebanyak 65 Pembalap Sepeda Ramaikan Kota Istana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *