FPII Korwil Kuansing Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Daerah77 views

KUANSING,LIPUTANREDAKSI.COM- Bulan Ramadhan bulan penuh Berkah. Forum Pers Independent Indonesi (FPII) Korwil Kuansing adakan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama. Takjil dibagikan di jalan Tambusai, Kuansing. Terlihat rasa senang di wajah pengendara yang menerima takjil. Setelah membagikan takjil pagi pengendara di jalan Tambusai. FPII Korwil Kuansing melanjutkan acara buka bersama dengan rekan-rekan wartawan yang bertempat di warung pecel lele simpang empat simpang raya, Kuansing, Sabtu, 6 April 2024.

Hadir pada acara tersebut, Ketua AJOI Kuansing, rekan-rekan dari IWO dan PPWI yang diwakili Julmandri SP, serta rekan-rekan wartawan lainnya.

Buka bersama ini mengangkat tema “Memantapkan Fungsi dan Peran Serta Pers Untuk Indonesia Lebih Baik”.

Rusman Antagana selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kuansing diawal penyampaiannya mengucapkan terimakasih Kepada rekan-rekan Wartawan yang telah memberikan waktunya untuk hadir pada acara buka bersama ini, dan tidak lupa juga Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah turut serta membantu demi terlaksananya acara ini.

Rusman juga mengatakan bahwa diadakannya acara ini guna menjalin silaturahmi antara Insan pers, dan juga guna menciptakan dan membentuk kehidupan sosial yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga:  Kodim 0322/Siak Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *