Bus Lorena Kecelakaan Tunggal di Inhu, 2 Penumpang Tewas

INHU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Bus antarkota antarprovinsi bernama Lorena mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Akibatnya, 2 penumpang ibu dan anak asal Jambi tewas. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan.

“Iya benar, bus Lorena dengan nopol B 7226 PGA, sopirnya Samik Tamrin Simamora dalam perjalanan dari Rengat menuju Pekanbaru mengalami kecelakaan tunggal di Lirik pagi dini hari jam 03.00 Wib,” ujar Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu, AKP Rocky Junasmi, Jumat (30/6) malam.

Ketika bus dengan penumpang 6 orang itu sedang melaju, kata Rocky, tiba-tiba sang sopir mengurangi kecepatan karena ada mobil di depannya. Meski mau mengelak, tapi sopir hilang kendali hingga busnya keluar dari jalur dan masuk ke dekat halaman rumah warga.

“Lalu bus itu terperosok ke luar dari jalan dan menghantam pohon pisang. Selain itu, bus tumbang ke sebelah kiri hingga kaca-kacanya pecah,” kata Rocky.

Kejadian itu membuat dua orang penumpang meninggal dunia. Dari data penumpang, kedua korban tewas beralamatkan sama sehingga polisi menduga keduanya adalah ibu dan anak.

“Dua orang meninggal dunia atas nama Yusmaniar (48) dan Yosi Fajriati (15). Kalau dari alamatnya terlihat sama, diduga ibu dan anak. Makanya kami konfirmasi ke pihak keluarga, ini masih menunggu hasilnya,” ucap Rocky.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan Dunia Maya, Polres Rohil Pantau Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *