Bupati Siak Meresmikan Kawasan lift dan Menara Jembatan Siak

Daerah, Siak482 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Lift menara Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak Sri Indrapura, atau jembatan Siak resmi dibuka untuk umum, Kamis (12/10/23).

Dibukanya, objek wisata Menara Jembatan Siak, menambah deretan destinasi wisata yang layak untuk di singahi pengunjung.

Jembatan ini, memiliki tinggi 73 meter itu membentang diatas sungai Siak, pengunjung punya cerita sendiri jika sudah berada diatas menara.

Sebenarnya, lift ini sejak tahun 2021 lalu sudah selesai dikerjakan, hanya saja belum dibuka untuk umum.

Bupati Siak Alfedri di tengah kesibukannya, kamis sempat meresmikan kawasan lift tersebut. Ia mengatakan hadirnya lift ini, menambah daya tarik wisatawan datang ke Siak.

“Ini rangka kita untuk menuju Silver Anniversary ke-25 Kabupaten Siak tahun depan. Selain kita memiliki lift ini, kita juga telah memiliki Skywalk yang berada di Kecamatan Mempura,” kata Alfedri.

Alfedri menambahkan, banyaknya daya tarik wisata di Siak, tentu makin banyak wisatawan yang datang ke Siak.

“Kemarin, saat Skywalk dibuka saat lebaran, pengunjungnya membludak. Kita berharap, lift ini juga nanti akan menjadi daya tarik wisatawan datang ke Siak,” kata Alfedri.

Alfedri menginginkan, pengunjung yang datang ke Siak kedepannya tidak cukup sehari, karena Siak telah memiliki banyak tujuan wisata.

“Kalau sekarang orang datang ke Siak cuma sehari. Besok semakin banyak objek wisata, maka orang semakin lama di Siak. Tentu bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  RSUD Puri Husada Tembilahan Terbakar, Ini Keterangan Kapolres Inhil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *