Asisten Administrasi dan Umum Buka Lomba Mancing Berhadiah

Daerah, Siak216 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM–Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Siak Rozi Chandra menghadiri Mancing bareng Angler Se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Desa Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Minggu (7/7/2024).

Silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama angler se Provinsi Riau ini diikuti lebih dari seribu peserta dari berbagai kabupaten di Provinsi Riau.

Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten III Setda Kabupaten Siak diawal sambutannya mengucapkan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bupati Siak Alfedri.

“Pertama kami menyampaikan salam dari bapak Bupati dan Wakil Bupati Siak yang hari ini berhalangan hadir karena ada agenda Pemerintahan lain yang tidak bisa di tinggalkan, namun tentunya tidak menghilangkan kemeriahan acara ini,” ujar Rozi.

“Atas nama Pemkab Siak tentunya kami mengapresiasi kegiatan seperti memancing ini karena dengan kegiatan seperti ini menyadarkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan untuk kehidupan habitat termasuk ikan. Jadi kami berkomitmen bagaimana lingkungan kita terjaga sehingga ikan-ikan disini dapat berkembang dengan baik,” terangnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *