Wakil Bupati Siak Hadir Launching MTQ Ke – 42 Tingkat Provinsi Riau

Daerah, Siak379 views

DUMAI,LIPUTANREDAKSICOM-Wakil Bupati Siak Husni Merza menghadiri Launching MTQ ke – 42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024, di Balai Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Minggu (4/2/2024).

MTQ ke-42 tahun 2024 ini, Kota Dumai ditunjuk sebagai tuan rumah, menurut rencana pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke-42 akan dimulai pada 20-27 April 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa hadir mengikuti, Launching MTQ ke – 42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024. Menghadapi MTQ di kota Dumai, kita saat ini sedang melaksanakan pembinaan awal untuk para Kafilah Kabupaten Siak pada pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau nanti”, ucap Husni.

Setelah melakukan pembinaan kepada para Kafilah, sambungnya, akan dilanjutkan dengan seleksi. Kemudian para peserta yang lulus akan melaksanakan pemusatan pelatihan, dan ada beberapa cabang yang pelatihannya akan terpusat, dan ada juga yang dilaksanakan secara berjalan.

“Dengan adanya pembinaan kepada para Kafilah Kabupaten Siak tersebut, diharapkan kualitas para Kafilah Kabupaten Siak terus meningkat, sehingga mampu memberikan prestasi yang terbaik pada MTQ ke – XLII tingkat Provinsi Riau tahun 2024, yang ada di selenggarakan pada bulan April nantinya”, harap Ketua LPTQ Kabupaten Siak itu.

Pada pelaksanaan kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ tingkat Provinsi Riau ke-42 tahun 2024 di Kota Dumai, rombongan pawai akan tampil di urutan 11. Sementara untuk urutan Stand Bazar Kabupaten berada diurutkan 6.

Baca Juga:  Kabar Duka Dari Makkah, Satu Orang Jamaah Haji dari Riau Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *