Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman Hadiri Upacara Penutupan Pekemahan Saka Wira Kartika Tingkat Korem 031/Wirabima

Daerah, Siak229 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri dan mengikuti upacara penutupan Pekemahan Sabtu Minggu Saka Wira Kartika Tingkat Korem 031/Wirabima oleh Danrem yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 031/Wirabima, Kol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos, di Bumi Perkemahan Tahura Sultan Syarif Kasim Minas, Minggu 4 Februari 2024.

Usai upacara penutupan Persami yang mengusung tema “Bersatu dengan Alam, Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah”, Arfan Usman mengucapkan selamat pada adik adik pramuka atas keberhasilannya menyelesaikan kegiatan perkemahan Saka Wira Kartika ini.

“Selamat kepada adik adik yang telah menyelesaikan perkemahan ini dan selamat kembali ke daerah masing masing. Saya berharap pengetahuan yang telah diperoleh hendaknya dapat diterapkan dan dikembangkan di sekolah maupun di lingkungan masyarakat, sehingga tingkat kesadaran bela negara di kalangan pemuda semakin mantap dan berkualitas”, lanjutnya.

Sekda Siak juga mengucapkan selamat kepada adik adik pramuka SMKN 1 Minas yang mewakili Kodim 0322 Siak yang meraih juara 3 pada Persami ini.

“Selamat kepada adik adik atas juara yang telah diraih, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi di masa masa yang akan datang”, pungkasnya.

Baca Juga:  10 Orang Tahanan Polsek Rumbai Kabur Dua sudah ketangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *