Wabup Husni Berharap Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak

Uncategorized769 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Malam puncak final pemilihan Bujang Dara kabupaten Siak, memilih tema Smart, Creative, Inspiring” Tahun 2023 berlangsung meriah. Acara tersebut di buka Wakil Bupati Siak, Husni Merza didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Layla Putri berlangsung di Gedung Tengku Maharatu, Jumat (28/7/2023) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa, Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Siak Rozi, Pimpinan OPD terkait, para juri, sponsor, peserta dan penonton yang memadati lokasi kegiatan.

Wabup Siak Husni Merza menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan bujang dara ini. Menurutnya, pelaksanaan kegiatan bujang dara meningkat dari tahun ke tahun.

Wabup Husni berharap, bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi
Duta-duta pariwisata kabupaten Siak, yang mampu mengenal dan mempromosikan destinasinya pariwisata kabupaten Siak keluar baik langsung maupun melalui Media Sosial.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini, Smart, Creative dan Inspiring, saya berharap bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi promotor pariwisata di kabupaten Siak. Kita ingin Siak ini menjadi daerah tujuan wisata yang maju di pesisir Sumatera”sebutnya.

Selain itu, harapan Husni juga di tahun 2024 kegiatan grand final bujang dara harus dibuat lebih wah lagi. Karena tahun 2024 merupakan silver anniversary kabupaten Siak ke-25 tahun.

“Tahun depan adalah ulang tahun perak kabupaten Siak ke-25 tahun. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa menjadi lebih besar, mewah dan meriah lagi” ungkapnya.

Baca Juga:  Anak Kurang Mampu Bisa Masuk Sekolah Swasta Tanpa Biaya, Ini Penjelasan Kadisdik Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *