Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres, Kapolda Riau Minta Langit Riau Tetap Biru

Daerah, Pekanbaru1,235 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres digelar di Aula Tribrata Polda Riau, dipimpin langsung Kapolda Irjen Mohammad Iqbal, Selasa (18/7). Sertijab ditandai penandatanganan oleh pejabat lama, disusul pejabat yang baru disaksikan langsung Kapolda.

Kepada seluruh pejabat yang mengikuti sertijab, Kapolda berharap terus berkembang meraih prestasi dalam prosesi mereka di Polri.

“Selamat kepada semua yang mendapatkan promosi terus saya do’akan ditempat yang baru jauh dimata dekat di hati, karena Polda Riau tidak terlupakan karena kebersamaan,” kata Kapolda.

Kemudian, kepada seluruh pejabat baru yang datang, Kapolda mengucapkan selamat datang dan menyesuaikan dan langsung tancap gas gigi lima.

“Bagi yang datang welcome, selamat datang, selamat menyesuaikan langsung tancap gas gigi lima. Karena masyarakat tidak menunggu yang baru dan yang lama,” katanya.

Terkhusus bagi Kapolres yang baru, Kapolda berharap segera memahami lingkungan, pengecekan organisasi mana yang dikuatkan dan mana yang harus diganti.

“Teruntuk Kapolres saya meminta agar tidak ada Karhutla, langit tetap biru. Maka kalau ada karhutla segera lakukan pemadaman. Karena kalau ada Karhutla skala besar akan saya evaluasi, rekomendasi untuk diganti,” tegas Kapolda.

Menurut Kapolda, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa atau tour of duty dan penyegaran regenerasi. “Alhamdulillah saya sebagai Kapolda bangga karena semua yang mutasi mendapatkan promosi,” kata Kapolda.

Mutasi ini jelas Kapolda berbentuk promosi, dimana artinya pimpinan Polri menilai kerjasama di Polda Riau, InsyaAllah dinilai baik untuk penilaian harkamtibmas pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum baik.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01 Siak Laksanakan Pembersihan Asrama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *