Prajurit Kodim 0322/Siak Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Senin, 20 Mei 2024 – Prajurit Kodim 0322/Siak mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Siak dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Siak.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Siak, pejabat pemerintah daerah, para guru, pelajar, serta tokoh masyarakat setempat. Kehadiran Komandan Kodim 0322/Siak menambah kekhidmatan acara tersebut, yang juga dihadiri oleh para personel TNI dan Polri.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Siak menyampaikan Pada perayaan HUT Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat tahun ini, saya berharap kualitas tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah terus meningkat dengan semangat, kompetensi, dan profesionalitas. Sesuai dengan Pasal 255 ayat (1) UU No. 23 Tahun 2014, Satpol PP memiliki peran besar dalam memelihara ketertiban umum, perlindungan masyarakat, dan menegakkan Peraturan Daerah.

Saya memberikan apresiasi atas dedikasi seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas yang mendukung ketertiban pada Pemilu 2024, memungkinkan masyarakat menyalurkan aspirasi politik dengan aman.

Baca Juga:  Malam Puncak HUT JMSI Award 2024, Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Aspiratif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *