Resmi Dilantik, DPP IKA FISIPOL UIR Siap Berkontribusi Bagi Fakultas dan Universitas

Daerah, Pekanbaru107 views

PEKANBARU,LIPUTANREDAKSI.COM- Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR) M. Syahril Topan, S.T.,M,.T resmi melantik IKA Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) UIR periode 2023 – 2027 pada Senin, (20/05/2024) di Auditorium lantai IV Gedung Rektorat UIR.

Adapun Ketua IKA FISIPOL UIR terpilih yaitu M. Mustafa, S.Sos., M.IP bersama dengan Sekretaris Hendi Selwa, S.Sos.,M.IP dan Bendara Lia Roni., S.IP. IKA sendiri memiliki visi untuk mempererat dan menyatukan alumni serta berkontribusi untuk almamater FISIPOL UIR.

Ketua IKA FISIPOL UIR M. Mustafa, S.Sos.,M.IP mengatakan bahwa Alumni siap untuk berkolaborasi dengan Fakultas dan Universitas guna mendukung terwujudnya Visi UIR yang berkelas dunia berbasis iman dan taqwa.

“Pelantikan ini akan jadi awal bagi Alumni Fisipol UIR untuk memberikan kontribusinya bagi almamater serta menjadikan IKA FISIPOL UIR sebagai wadah alumni didalam mendukung akreditasi yang dijalankan oleh Fakultas. Ucap mustafa”

Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H.,MCL tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya alumni memiliki sumbangsih besar terhadap perkembangan dan kemajuan universitas dengan memberikan kontribusi terbaik.

Baca Juga:  Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres, Kapolda Riau Minta Langit Riau Tetap Biru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *