Polres Siak Bersinergi Dengan TNI, Apel Bersama Wujudkan Cooling System Jelang Pemilu 2024

Daerah, Siak910 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak melaksanakan apel pagi bersama Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han beserta personel gabungan nya di lapangan Mako Kodim 0322/ Siak, Rabu (3/11/2024).

Hal ini dilakukan untuk persiapan pengamanan pemilu damai 2024 yang akan datang, serta mewujudkan Cooling System kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Asep Sujarwadi menyampaikan bahwa polri tidak akan mampu berdiri sendiri tanpa bergandengan dengan instansi pemerintah lainnya, bersinergi dengan TNI merupakan hal yang harus dilakukan.

“Polri dan TNI harus seiring sejalan, dan memiliki satu tujuan dalam mengamankan pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan, dan kami Polres Siak dengan Kodim 0322/ Siak telah berkomitmen untuk tujuan itu”, ungkap Asep Sujarwadi.

Asep juga memaparkan bahwa apel bersama ini bukan kali ini saja dilakukan, tapi sudah sering dilaksanakan, selain kesiapan untuk pengamanan pemilu tahun 2024, tujuan lainnya adalah untuk semakin mempererat silaturahmi antar personel Polres Siak dengan personel Kodim 0322/Siak.

Baca Juga:  Dandim 0322 Siak Beserta Rombongan Forkopimda Monitoring Jalannya Pemilu 2024 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *