Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho Mengatakan Tidak ada Perpecahan di Antara TNI dan Polri

Daerah, Nasional, Siak956 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M. Han Pimpinan Apel Sinergitas TNI Polri bertempat di Lapangan Apel Mapolres Siak Jalan Siak – Perawang KM 70 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Kamis, (4/1/2024)

Kegiatan Apel ini adalah inisiatif bersama untuk menunjukkan kepada pemerintah dan kepada masyarakat komitmen kebersamaan TNI Polri di Kabupaten Siak. Selain itu bersama wujud kehadiran TNI Polri bersatu untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Siak.

Hadir dalam Apel itu, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno, Waka Polres Siak dan PJU Polres Siak, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0322/Siak.

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho mengatakan, Sinergitas TNI dan Polri yang menjadi motto selama ini harus direalisasikan menjadi nyata. Tidak boleh ada sedikit pun keretakan, tidak boleh ada sedikit pun konflik supaya menjamin Kabupaten Siak tetap aman, kondusif, dan damai.

“Pada kesempatan ini saya
selaku Dandim 0322/Siak mengajak kita bersama untuk bersinergi sesuai dengan undang-undang TNI, kami pada tugas pelaksana tugas operasi militer selain, perang kepada poin 10 menyatakan kami harus membantu tugas pemerintah daerah, kita bisa melaksanakan tugas secara bersama-sama, tugas kita pelaksanaan ke depan ini kita ciptakan pesta demokrasi bisa dilaksanakan dengan baik,”ujarnya.

Menurut Dandim, tidak ada perpecahan di antara TNI dan polri, kalau ada oknum-oknum yang berusaha membenturkan yakinlah kita bisa mengatasi itu semua.

Baca Juga:  Tak Henti-hentinya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria Diduga Pelaku Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *