Polda Riau Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Usai menggelar apel, Polda Riau beserta Jajaran langsung mengadakan syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, di Halaman Apel Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (01/07/2023) siang, sekitar pukul 11.00 Wib.

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang mengenai seluruh rangkaian kegiatan Polda Riau beserta Jajaran dalam menyambut Hari Bhyangkara ke-77, mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga berbagai macam lomba. Pada video tersebut ditayangkan juga ucapan selamat hari Jadi Polri dari Gubernur Riau, Forkopimda dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Riau.

Seperti tradisi syukuran Hari Bhayangkara sebelumnya, Kapolda Riau beserta Ketua Bhayangkari Daerah Riau melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada Gubernur Riau serta beberapa orang personil Polda Riau.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada personil berprestasi yang berhasil mengungkap kasus-kasus besar diantaranya keberhasilan yang diraih oleh Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Riau, Kompol Teddy Adrian beserta lima orang anggotanya.

Dimana Kompol Teddy berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari Kapolda Riau diantaranya, penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana korupsi dalam pemberian Fasilitas Kredit Modal Kerja Kontruksi (KKMK) dengan kerugian negara sebesar Rp.7 Miliar lebih.

Kemudian yang kedua keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana perbankan adanya transaksi penarikan dana dari rekening tabungan tanpa seizin atau sepengetahuan nasabah dan PT Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepri dengan total kerugian negara sebesar Rp.5 Miliar lebih.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam arahannya mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Kapolda Riau.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 03 Minas Amankan 12 Warga Negara Asing di Kecamatan Minas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *