Keren, Kampung Kuala Gasib Raih Juara satu Lomba Satkamling Tingkat Polres Siak

Daerah, Nasional, Siak1,755 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak berhasil meraih terbaik pertama di tingkat Polres Siak.

Perlombaan Satkamling dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 ini, digelar pada tanggal 7 Juni 2023 sampai tanggal 12 Juni, dan penilaian pada tanggal 20 sampai dengan 22 Juni kemarin. Pengumuman juara pada tanggal 23 Juni 2023.

Perlombaan Satkamling yang di ikuti 11 Kampung di wilayah Hukum Polsek Koto Gasib itu, dijuarai oleh Kampung Kuala Gasib dan Juara 2 Kampung Sri Gemilang, Juara 3 Kampung Empang Pandan.

Adapun juara Harapan yaitu;  1 Kampung Tasik seminai, Harapan 2 Kampung Rantau Panjang dan Harapan 3 Kampung Teluk Rimbo.

Penyerahan hadiah berupa sertifikat dan trophy juga Uang Pembinaan yang dilakukan usai upacara Apel Hari Ulang Bhayangkara ke 77 yang di gelar di halaman Kantor Bupati Siak. Sabtu, (1/7/2023).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Satkamling tingkat Polres Siak.

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe mengatakan Satkamling sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama untuk kenyamanan warga dalam menjalankan aktivitas.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli dan sosialisasi Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *