Polda Riau dan Jajarannya Kembali Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi Warga

Daerah, Pekanbaru1,532 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Polda Riau beserta Jajaran kembali menggelar Jumat Curhat, namun kali ini digelar di daerah Jalan Pangeran Hidayat, dimana di daerah tersebut dikenal sebagai kampung Narkoba  Pekanbaru.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Hermansyah, didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Nandang Mu’min wijaya ini digelar di Masjid As-Salam, yang berada di jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru, Jumat (07/07/2023) siang, sekitar pukul 13.00 Wib, usai pelaksanaan Sholat Jumat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut berbagai macam permasalahan Kamtibmas disampaikan oleh warga dihadapan Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Hermansyah serta PJU Polda Riau.

Salah satunya yang disampaikan oleh Roni warga Kelurahan Pekanbaru Kota, dimana ia menyampaikan terkait permasalahan maraknya aksi pencurian, prostitusi, perjudian hingga perzinahan didaerahnya dan ia berharap adanya program dari kepolisian dalam mengatasi permasalahan tersebut.

“Kami berkeinginan kepada bapak-bapak kepolisian untuk dapat membantu menjaga dan mengajak masyarakat untuk taat kepada allah dan peraturan. kami berharap ada program dari kepolisian dalam mengatasi permasalahan di masyarakat ini. Karna aksi pencurian, prostitusi dan perjudian cukup marak sekali didaerah kita ini pak,” kata Ismet.

Selain permasalahan Kamtibmas, warga juga menyampaikan keluhannya terkait masih maraknya peredaran narkoba di daerah pangeran hidayat tersebut.

“Semua permasalahan yang terjadi di lingkungan kita ini pak disebabkan lantaran masih maraknya peredaran narkoba di daerah kita ini pak dan permasalahan ini sudah sangat meresahkan masyarakat,” kata Roni.

Baca Juga:  Dilaporkan ke Kejaksaan Dugaan Korupsi Saat Dirinya Menjadi Direktur BUMKam, Penghulu Sei Berbari Sebut LSM Pelapor Hanya Mencari Uang Sangat Terkesan Arogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *