Gema Takbir Idul Fitri 1445 H, Rutan Siak Gelar Sholat ID Bersama Dan Berikan Remisi Hari Raya Bagi Rutan Warga Binaan 

Daerah, Siak675 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM– Sejak subuh hari takbir terus bergema di Seluruh Penjuru Kota Siak dan tak terkecuali di Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura sebagai pertanda telah sampainya di hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Rabu (10/04).

Bertempat di Lapangan Blok Hunian, Ratusan Warga Binaan Rutan Siak yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H dengan sangat khusyuk dan Tertib.

Suasana terlihat sejuk dan damai dikala Warga Binaan bersama petugas Rutan Siak berkumpul menggelar shalat Ied berjamaah menandakan mereka semua merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa ramadan.

Kepala Rutan Siak, Tonggo Butarbutar menyampaikan kepada warga binaan agar dapat memaknai perayaan Hari raya Idul Fitri untuk berbenah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan juga saling memaafkan satu sama lain.

“Dalam Momen yang penuh berkah ini Saya dan seluruh jajaran Rutan Siak mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Ucap karutan.

Baca Juga:  Polres Rohil Tangkap Pelaku Pembakar Lahan, Akan Jadikan Kebun Sawit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *