2 Pelaku Gondol LPJ 3Kg Di Perawang Ditangkap Polisi, 1 Orang DPO

Uncategorized1,684 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Satreskrim Polsek Tualang tangkap 2 orang pelaku pembongkaran rumah di Simpang Gambut Pasar Tuah Negeri Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH membenarkan adanya penangkapan 2 orang pelaku Curat ( Pencurian Dengan Pemberatan ) yang beraksi di Kampung Pinang Sebatang Barat.

Iya benar, Saat ini kedua pelaku kita amankan di mapolsek Tualang. 1 orang pelaku masih Dalam Pencarian Orang(DPO),” jelas Kompol Arry kepada media pada Jumat (7/7/2023).

Kapolsek Tualang Kompol Arry mengatakan, pelaku berinisial A Als AN, (31) dan RD Als R, (22) ditangkap atas kasus pencurian mesin pompa air, kipas angin, dan tabung gas LPJ berukuran 3 Kilogram milik ANDIKA RAKASIWY di Simpang Gambut Pasar Tuah Negeri Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang yang terjadi pada hari Selasa, 27 Juni.

Pelaku dapat ditangkap adanya laporan dari Korban kepada Polsek Tualang, atas Perintah Kapolsek Tualang  kepada Kanit Reskrim AKP Adi Susanto.SH bersama Tim Opsnal. Selain pelaku, tim juga mengamankan barang bukti tersebut ditempat yang berbeda.

“Dari pengakuan Pelaku aksi pencurian dengan pemberatan bersama temannya berinisial AL (DPO) yang sudah dikantongi identitasnya. Barang hasil curian tersebut akan dijual ke tempat penampungan barang bekas,”ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksin PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *