Bupati Siak Alfedri di Kampanye ke 7 , Capres Prabowo Gibran Paling Rame di Kecamatan Bungaraya

Daerah, Siak239 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Ribuan warga masyarakat kecamatan Bungaraya antusias menghadiri acara kampanye terbuka,pemenangan calon presiden Prabowo- Gibran yang di adakan oleh relawan Gemoy kabupaten Siak dan di hadiri Bupati Siak H. Alfedri sebagai jurkam, di lapangan bola kaki Bima Sakti kampung jaya pura Satu malam ,10/2/2024.

T.Wira ketua relawan Gemoy capres presiden Prabowo Gibran Kabupaten Siak dalam orasinya menyampaikan pergelaran kampanye di kecamatan bungaraya adalah malam ke tujuh .

” Alham dulillah setiap tempat di mana mengadakan kampanye nya selalu ramai di hadiri oleh masyarakat dan para pemuda milenial, mendukung capres Prabowo Gibran,saya yakin di kecamatan di bungaraya ini, Capres kita Pribowo Gibran menang dalam satu putaran ” Prabowo Gibran Presiden sebut T wira di orasi kampanye nya.

Sementara itu Bupati siak .Alfedri yang juga ketua Partai PAN Propinsi dalam kampanye nya mengatakan , malam ini kita adalah kampanye Prabowo Gibran dan ini sudah yang ketujuh ,sebelum kita kampanye Senam gemoy di Kecamatan Kandis,kemudian di Kecamatan Kerinci kanan mengadakan Musik Jaranan,selanjutnya Perawang,Lubuk Dalam kemudian senam gemoy di sungai apit dan Pusako ,di lanjut lagi tablik Akbar dan do.a bersama untuk kemenangan Prabowo Gibran di yang di pimpin oleh KH Muktasun dari pondok pesantren Tuah Indrapura kecamatan bungaraya yang di Siak di lapangan Siak bermadah dan malam ini kita adakan di kecamatan Bungaraya dengan kesenian reok nya ,ungkap Bupati Siak di hadapan ribuan warga masyarakat kecamatan Bungaraya dan kecamatan Sabak Auh.

Baca Juga:  Warga Kampung Temusai, Bungaraya Heboh Adanya Harimau Bersama Anaknya Memasuki Pemukiman Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *