Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Damai ,Polsek Siak Kecil  Laksanakan Deklarasi Damai dan Kawal Distribusi Logistik

Daerah, Siak219 views

BENGKALIS,LIPUTANREDAKSI.COM- Polsek Siak Kecil ikut mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU Kab Bengkalis sampai ke Gudang PPK Kec Siak Kecil. Peran Polri dalam pendistribusian logistik Pemilu didukung nota kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu nota kesepahaman adalah ruang lingkup bantuan keamanan setiap tahapan pemilu juga termasuk dalam pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024. Yang di Sepakati Oleh Pimpinan Tertinggi Polri saat ini melalui Kabid Humas Polri pada Tanggal 29 Desember 2022 yang lalu.

“Dalam pelaksanaan pendistribusian Logistik dari Gudang KPU Kab Bengkalis ke PPK Kec Siak Kecil ini (08/02/2024) Polsek Siak Kecil memastikan agar terciptanya keamanan dan kesiapsiagaan Polri dalam mengamankan pemilu 2024 tertib, aman, sejuk, damai dan bermartabat.” kata Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu NB SH MH.

“Alhamdulilah Logistik saat ini Sampai di Gudang PPK Siak Kecil dalam keadaan Baik dan tidak kendala serta Logistik pun tidak ada yang Rusak.” Ujar Kapolsek.

Sebelum dilakukan Pengawalan dan Penjemputan Logistik Pemilu. Bahwa pada Hari Rabu tanggal 7 Februari 2024. Bahwa PPK Kec Siak Kecil bersama Polsek Siak Kecil, Panwascam Kec Siak Kecil serta Camat Siak Kecil dan Instansi Terkait telah melakukan Rapat Koordinasi guna menentukan Time Line dan Kuat Personil yang ikut pada saat Penjemputan Logistik dari Gudang KPU Kab Bengkalis.

Baca Juga:  Kasdim 0322/Siak hadiri Rapat Rilis Hasil Pertanian (ST) 2023 Tahap 1 dan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Kab. Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *