AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Langsung Pelaksanaan Blue Light Patrol di Wilayah Siak

Uncategorized659 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kepala kepolisian resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi Pimpin langsung tim gabungan Blue Light Patrol Polres Siak laksakan Patroli di seputaran Kota Siak, Sabtu malam ( 26/08/2023 ).

Diawali dengan apel kesiapan bertempat dilapangan Siak bermadah Kabupaten Siak yang diikuti Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi dan seluruh Pejabat Utama Polres Siak serta puluhan Personil Polres Siak yang disiagakan untuk melaksanakan patroli.

Mengantisipasi gangguan kamtibmas bagi masyarakat atau pengguna jalan maupun terjadinya lakalantas tim gabungan mulai menyusuri seluruh daerah daerah yang menjadi pusat keramaian di kota Siak.

AKBP Asep Sujarwadi saat memimpin giat mengatakan kegiatan Tim gabungan Blue Light Patrol itu merupakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota kepolisian menggunakan Kendaran Patroli baik roda empat dan roda dua yang terdapat lampu rotator atau strobo dengan cara menyalakan lampu rotator berwarna biru tersebut.

“Artinya bahwa kehadiran anggota Polri bisa diketahui oleh masyarakat. Jadi sewaktu-waktu ada kejadian bisa langsung segera melaporkan hal itu sama petugas yang melaksanakan patroli,” terangnya.

Menurut AKBP Asep ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas yang tertib dan aman ditengah tengah masyarakat Kabupaten Siak

Baca Juga:  Pemuda Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *