Warga Kampung Kuala Gasib Diresahkan Maraknya Maling Pembobol Rumah

Daerah, Siak1,895 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Warga Kampung Kuala Gasib, kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak diresahkan maraknya maling pembobol rumah.

Aksi kejahatan ini membuat masyarakat setempat kurang nyaman, apa tidak, ditengah-tengah sulitnya ekonomi melanda masyarakat, malingpun bereaksi membuat harta beda milik warga berhilangan.

Seorang korban pencurian, pak Hasim warga kampung Kuala gasib mengatakan rumahnya barusaja dibobol maling, Minggu 17/3/20104 malam.

Pak Hasim menceritakan, peristiwa itu bermula ia bersama istri pergi shalat tarawih ke masjid yang berjarak sekitar kurang lebih 700 meter dari rumah.

Saat pak Hasim dan istri pulang tarawih masuk ke dalam rumah terlihat pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka dan keadaan rusak seperti sudah dipaksa untuk dibuka dengan cara diconkel.

“Rumah kami dibokar maling malam ni, pelaku masuk dari pintu dapur. Lemari dan tempat tidur kami dibongkar semua nya,”ungkapnya.

Setelah berhasil masuk rumah, pelaku kemudian membongkar dan mengacak-acak lemari, namun pelaku tidak dapat harta benda yang berharga yang dicari.

“Alhamdulillah Yang hilang tak ado, Uang dan benda berharga kami bawa, karena di kampung ini rawan Pencurian,”ujarnya.

Baca Juga:  Di Bulan Puasa, Kemenag Imbau Saling Menghormati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *