Waduh, Babinsa Koramil 01/Siak Masuk Dapur Ibu Rusmiah, Ini yang Dilakukannya

Daerah, Nasional, Siak1,454 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM)- Babinsa Koramil 01/Siak, Kodim 0322/Siak Sertu Syamsul Bahuri melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur.

TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur, program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Kegiatan Babinsa masuk dapur yaitu Babinsa memberikan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya rendah dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat tersebut untuk meringankan beban masyarakat, serta untuk mempererat hubungan TNI terhadap masyarakat secara langsung berkunjung di dapur warga. Setelah memberikan bantuan berupa sembako selanjutnya bersama – sama memasaknya.

Seperti kegiatan Babinsa Koramil 01/Siak Sertu Syamsul Bahuri ini, masuk dapur Ibu Rusmiah yang seharinya bekerja buruh di Kampung Bukit Agung , Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Senin (03/07/2023)

“Program baru Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja tapi kita juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya,”Tutur Babinsa.

Baca Juga:  Pasi Log Kodim 0322/Siak Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus FPK Kabupaten Siak Periode 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *