Wabup Husni Apresiasi Masyarakat Kandis Turut Serta Turunkan Angka Stunting

Daerah, Siak29 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM –Setelah selesai melaksanakan kegiatan Bujang Kampung di Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya, Wakil Bupati Siak Husni Merza melanjutkan kegiatannya dengan membuka acara Perwiritan Akbar se-Kecamatan Kandis berlangsung di Masjid Al – Muhajirin, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Jum’at (6/7/2024).

Kehadiran Wakil Bupati Husni Merza di acara, disambut antusias para ibu-ibu yang menanti sejak siang. Wakil Bupati Husni Merza menyampaikan apresiasi dan bangga dapat hadir memenuhi jemput para ibu perwiritan, kecamatan Kandis, kabupaten Siak.

“Kami merasa salut melihat antusias dan semangat ibu-ibu yang merupakan anggota dari Perwiritan Se-Kecamatan Kandis. Semoga kehadiran Ibu-ibu disini diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT. Karena kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ilmu dan pemahaman kita terhadap agama islam,” kata Wabup Husni, saat menyampaikan sambutannya, di Masjid Al – Muhajirin, Kelurahan Kandis Kota, Jum’at (5/7/2024).

Husni juga mengucapkan terimakasih kepada perkumpulan Perwiritan di Kecamatan Kandis, yang telah berkontribusi dalam menurunkan Stunting di Kabupaten Siak di kecamatan Kandis.

“Ini sangat luar biasa, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Perwiritan di Kecamatan Kandis, yang telah ikut bersama-sama dalam menurunkan angka Stunting di Kabupaten Siak,” ucapnya.

Baca Juga:  Festival Sungai Siak Resmi di Buka, Lomba Mancing Ramai Peminat Pesertanya 1.300 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *