Penonton Kecewa, Tim DPRD Siak Tidak Hadir Dibabak Final Bola Voli Putra Merebut Piala Dandim Cup 2023

Daerah, Olah Raga, Siak475 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Pertandingan babak final Bola Voli Putra merebut Piala Dandim Cup 2023 ribuan penonton menanggung kecewa lantaran antara Tim PT. IKN Penyengat melawan Tim DPRD Siak dikarenakan pertandingan final tersebut PT. IKN Penyengat menang Walkover atau W.O. di lapangan Makodim 0322/Siak, Senin 23/10/2023 Malam.

Para penonton sudah ramai di area lapangan untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungan bagi tim yang siap bertanding.

Meski pun, pihak panitia berusaha menghibur ribuan penonton Namun, tidak dapat memulihkan rasa kecewa para penonton yang sudah berdatangan ke lapangan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penonton Zainal Arifin Supporter tim DPRD Siak yang mengaku kecewa pertandingan final Tim DPRD Siak tidak datang.

Padahal ia sudah rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pedagang untuk bisa memberikan dukungan pada tim DPRD Siak yang ia jagokan.

“Saya datang dari jam 4 sore untuk menyaksikan pertandingan final, sampai meninggalkan pekerjaan saya, namun tim yang kita Jagokan tidak hadir,”ungkap Zainal.

Senada dengan Syarial Penonton Asal Bungaraya juga merasa kecewa, jauh jauh datang untuk menyaksikan Final namun, tim dari DPRD Siak tidak hadir.

Media ini berusaha menghubungi Manajer Tim DPRD Siak belum dapat jabawan.

Baca Juga:  Capaian Perehaban dan Pembangunan Meningkat Pesat pada TMMD Ke-119 di Kodim 0322/Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *