Usai Dilantik Bupati Siak, Ini Program Penghulu Teluk Lancang, Sungai Mandau

Daerah, Siak756 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Slamet, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Penghulu kampung Teluk Lancang Periode 2023-2029 bersama 32 Penghulu lainnya. Prosesi pelantikan secara langsung dilakukan oleh Bupati Siak di Sport Hall, Siak Sri Indrapura, Rabu 27 Desember 2023 kemarin.

Pria yang kerab disapa Almetzu ini
merupakan penghulu terpilih dari Kampung Teluk Lancang, Kecamatan Sungai Mandau yang memenangkan pemilihan penghulu Serentak pada 20 Oktober 2023 lalu.

Kepada media Minggu 31/12/2023 Penghulu Teluk Lancang Slamet mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan dirinya sebagai kepala Kampung Teluk Lancang. Dia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kampungnya. Salah satunya Infrastruktur Utama penghubung antara kampung Olak, Muarakelatan dan Buatan Satu.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, keluarga, teman-teman, dan seluruh warga Kampung Teluk Lancang yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya. Saya akan berusaha keras untuk membawa perubahan positif bagi kampung ini. Salah satu target saya adalah Infrastruktur Utama penghubung antara kampung sebelah, dan mangatasi banjir saat ini,” ujarnya.

Selain itu meningkatkan kebersihan lingkungan Kampung, meningkatkan perekonomian warga, UMKM dan memperdayaan masyarakat akan menjadi Prioritas pembangunan.

Penghulu berharap, pemerintah Kabupaten Siak lebih peduli terhadap kampung ujung Sungai Mandau itu, apalagi disaat musim hujan saat ini mengalami banjir di pemukiman, ini sudah menjadi langganan tiap tahunya. Selain itu jalan jalan di kampung yang sangat butuh perhatian yang merupakan jalan kabupaten.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli dan sosialisasi Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *