Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Siak Sambangi Kantor Lurah Kampung Rempak Lakukan Hal ini

Daerah, Siak236 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Kepolisian Sektor Siak Polres Siak menyambangi Kelurahan Kampung Rempak lakukan sosialisasi dalam rangka Cooling system ciptakan pemilu aman,damai,berintegritas.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI melalui Kapolsek Siak Kompol Ali Azar S,Sos menyambangi Kantor Lurah Kelurahan Rempak Kecamatan Siak, Jum’at pagi (29 /12 /2023 ).

“Kegiatan ini kami laksanakan dari jajaran Polsek Siak, tujuannya untuk mensosialisasikan kepada Perangkat Kelurahan Lurah Rempak, baik Kepala Lingkungan, RW, RT dan masyarakat dalam rangka cooling system menjelang pesta demokrasi pemilu 2024”, ucap Kapolsek.

“Kegiatan ini kami dari unsur Pimpinan TNI, Polri selalu bersinergi untuk menyampaikan pesan Pemilu damai 2024 kepada masyarakat yang sebentar lagi dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polsek Siak, mari kita melaksanakan pemilu damai yang selalu menjaga ketertiban umum”, ujar Kapolsek.

“Kami harapkan juga, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bagi umat Nasrani, mari kita saling menjaga kedamaian supaya kita masyarakat yang ada diwilayah Hukum Polsek Siak tetap damai”, kata Kompol Ali Azar.

Kegiatan ini dihadiri oleh dari TNI yang diwakili Babhinsa, Bhabinkamtibmas, PPK, Panwaslu Kecamatan Siak, PPS, PKD, Kepala Lingkungan, RW, RT dan masyarakat se- Kelurahan Rempak.

Dalam kesempatan itu, Lurah Kampung Rempak, Agusri juga menyampaikan apresiasi kepada TNI, Kapolsek Siak dan Panwaslu Kecamatan Siak, yang sudah mengunjungi Kelurahan Kampung Rempak untuk memberikan arahan dalam rangka mensosialisasikan Pemilu damai 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Rempak.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan selain meningkatkan sinergitas para penyelenggara dan pengawas maupun seluruh Stakeholder menjelang pemilu, juga yang paling penting adalah dalam rangka cooling system menciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Pemilu tahun 2024 ini”, ucap Agusri Lurah Kampung Rempak.

Baca Juga:  Kepolisian Resort Kandis Berhasil Amankan Satu Pelaku Pengedar Shabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *