Kegiatan Tambahan Program Unggulan Kasad dalam TMMD Ke-119 Tahun 2024 Kodim 0322/Siak

Daerah, Siak61 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Kodim 0322/Siak terus melanjutkan progres dalam pelaksanaan kegiatan tambahan sebagai bagian dari Program Unggulan Kasad dalam TMMD ke-119 tahun 2024 di kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Berikut ini penjelasan Dandim 0322 Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho kepada media ini. Update terbaru mengenai capaian kerja untuk setiap kegiatan tambahan seperti Perehapahan Mushollah sebanyak 1 unit telah mencapai capaian kerja sebesar 95%. Proyek ini telah hampir selesai dan diharapkan dapat segera digunakan oleh masyarakat setempat untuk kegiatan ibadah.

“Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 4 unit masih dalam tahap pemasangan batu, plaster, dan pengecatan dengan capaian kerja 78%. Meskipun masih dalam proses, proyek ini terus berlanjut dengan progres yang positif menuju penyelesaian yang tepat waktu,”ujarnya.

Karya Bhakti Pembersihan Pasar Sabak Auh telah berhasil mencapai capaian kerja 100%. Melalui kegiatan ini, pasar kini menjadi lebih bersih dan nyaman bagi pedagang dan pengunjung.

Pembangunan MCK sebanyak 2 unit telah mencapai capaian kerja 94%. Proyek ini berkontribusi pada peningkatan fasilitas sanitasi di wilayah tersebut, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Program Manunggal Air Bersih dengan 2 titik telah mencapai hasil 68%. Proyek ini akan memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat terhadap sumber air bersih yang aman dan layak konsumsi.

Baca Juga:  Wabup Husni Minta Survei Kesehatan Indonesia Melahirkan Data Yang Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *