Dalam Kegiatan Fisik TMMD Ke-119 Kodim 0322/Siak Capai Capaian 100%

Daerah, Siak63 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Kegiatan fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-119 tahun 2024 Kodim 0322 Siak yang dilaksanakan di kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak terus mengalami kemajuan.

Hal ini di sampaikan Kasidim 0322 Siak kepada awak media pada Kamis,(14/3/2024).

Update terbaru mengenai progres kegiatan fisik  TMMD yang telah dicapai 100%. Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras dari tim, peningkatan ruas jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar 4 meter dan tebal 20 cm menggunakan cor beton telah berhasil diselesaikan. Ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan menunjukkan dedikasi yang luar biasa dari seluruh tim yang terlibat dalam proyek ini.

Kelancaran proyek ini juga didukung oleh ketersediaan material yang memadai di lokasi TMMD. Pasir, kerikil pecah, mal, cor beton, semen, serta alat berat yang diperlukan telah tersedia dengan jumlah 100%. Hal ini memastikan kelancaran proses konstruksi tanpa hambatan material yang dapat memperlambat progres.

“Dalam pelaksanaan pengecoran, tim menggunakan alat berat sesuai ketentuan dalam pembangunan infrastruktur jalan. Penggunaan alat berat yang tepat merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam memastikan keamanan dan ketahanan infrastruktur yang dibangun, serta memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *