Terobos Pusaran Air Sungai, Polsek Siak Kecil Distribusikan Logistik Pemilu Gunakan Pompong

Daerah137 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM-Polsek Siak Kecil melaksanakan cooling sistem menjelang pemilu 2024, pada saat melakukan pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari gudang PPK Kec Siak Kecil menuju ke Gudang PPS di masing-masing Desa. Minggu (11/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kemdaraan yang dihunakan afalah 2 Unit Mobil Cold Diesel dan 15 Unit Mobol Jenis L300 juga Menggunakan 1 Unit alat angkut perairan berupa Perahu atau Pompong dengan Kapasitas 10 Ton,

Pada Saat diatas Perahu atau Pompong yaitu saat Pergeseran Logistik di Lokasi yang terpencil bersama PPK dan Panwascam Kec Siak Kecil. Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu NB SH MH menekankan pentingnya netralitas sebagai penyelenggara Pemilu. Hal ini menjadi fokus utama dalam memastikan integritas dan keamanan proses demokrasi. “Dengan melibatkan segenap unsur masyarakat, termasuk TNI/Polri dan panitia pengawas serta Panitia Pelaksana, Polsek Siak Kecil berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Ketua Panwascam Kec Siak Kecil yang akrab dipanggil Hendri mengatakan dengan saling mendukung dan berkoordinasi, diharapkan berbagai tantangan yang mungkin muncul dapat diatasi dengan cepat dan efektif.
“Salah satu perhatian utama dalam menjelang Pemilu adalah penyebaran informasi yang dapat memprovokasi masyarakat,” katanya.

Polsek Siak Kecil mengimbau agar masyarakat cerdas dalam menyikapi berita Hoax yang berkembang. Dengan bersikap kritis dan tidak mudah terpancing emosi.
“Diharapkan masyarakat dapat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi kebenarannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketahuan Curi TBS, Dua Bandit Ini Ancam Sekurity Dengan Sajam dan 1 DPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *