Serahkan 35 SK PPPK Jabfung Tenaga Teknis, Sekda Arfan Sampaikan Ini

Uncategorized954 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman menyerahkan secara langsung SK Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional (Jabfung) Teknis Formasi Tahun 2022, sekaligus Pengambilan Sumpah PPPK Untuk Jabfung Teknis dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Formasi Tahun 2020, 2021 dan Tahun 2022.

Diketahui jumlah formasi PPPK Jabatan Fungsional (Jabfung) Teknis sebanyak 35 formasi. Dengan pelamar PPPK Jabfung Teknis sebanyak 592 pelamar, dan yang diantaranya lulus seleksi sebanyak 21 orang.

“Dengan diterimanya SK PPPK Jabfung Teknis ini, hendaknya memberikan kontribusi yang positif. Memberikan dorongan dan dukungan, serta semangat yang luar biasa terhadap apa yang diterima” kata Sekda Arfan mengawali sambutannya di Ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Jumat (1/9/2023).

Disampaikan Sekda Arfan, dengan telah diangkatnya menjadi ASN dengan label PPPK, sangat diharapkan untuk bersyukur. Tak hanya dengan ucapan belaka, melainkan dengan tindakan dan dilaksanakan, serta pembuktian sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku.

“Bukan berarti dengan diterimanya SK semangatnya malah semakin berkurang, yang tadinya kita sebagai honorer dan sekarang sudah diangkat menjadi ASN, tentulah kita mengharapkan semacam mendapat dukungan semangat yang baru dan luar biasa terhadap apa yang kita peroleh ini” ucapnya.

“Kita harus selalu bersyukur, bentuk syukur ini bukan hanya dengan ucapan saja melainkan betul-betul harus dilaksanakan serta dibuktikan sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku” sambungnya.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi Buka Resmi Open Turnamen Bola Voli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *