Sempat Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Perawang Ditahan Polisi

Uncategorized1,121 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Satuan Unit Lantas Polsek Tualang-Polres Siak berhasil menangkap Pelaku Tabrak lari yang mengakibatkan 2 orang Korban meninggal dunia, pada hari Rabu pagi pukul 07.00wib di Jalan Raya Perawang Km 15, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (6/9/23).

Informasi tersebut diterima oleh Unit Lantas Polsek Tualang dari masyarakat setempat adanya pelaku tabrak lari hingga menewaskan seorang ibu dan anaknya. Yang mana ibu tersebut hendak mengantar putranya ke salah satu sekolah di Kecamatan Tualang, di SLTP 6 yang berada di Desa Maredan Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dari informasi tersebut bahwa yang menabrak Ibu dan anak hingga meninggal dunia tersebut supir truck dengan No. Pol BM 9433 TU dengan kepala Truck warna merah bertuliskan dipintunya PT.CSM melaju ke arah Minas.

Mendapat informasi Laka Lantas yang menewaskan pengendara itu, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri .SH melalui Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan SH.M.SI segera meluncur ke TKP guna melakukan evakuasi terhadap korban dan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut serta membawa Korban ke RSUD Type D.

“Dalam kondisi hujan pagi itu, Iptu Rama menyusuri bersama personil lainnya Bripka OKI untuk melakukan pengejaran kearah Minas. Kanit Lantas juga berkordinasi dengan Pihak Unit lantas Polsek Minas bahwa pelaku tabrak lari ke arah Minas.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Laksanakan Patroli Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *