Seharian Hujan di Pekanbaru, Sejumlah Ruas Jalan dan Perumahan Terendam

Uncategorized1,605 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru terendam air akibat hujan deras selama 7 jam Rabu (6/9) sejak pukul 08.00 Wib hingga 15.00 Wib. Bahkan, beberapa rumah warga juga terendam air, kendaraan juga mengalami mogok.

“Airnya sampai masuk ke rumah, kamar kami juga terendam air. Basah semua, alat-alat elektronik juga terpaksa kami pindahkan ke tempat yang tinggi supaya tak kena air,” ujar Dimas warga jalan Suka Jaya, Soekarno Hatta Kota Pekanbaru, Riau.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian mengatakan deras hujan mengakibatkan genangan air yang cukup tinggi ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat dan beberapa kendaraan warga mogok.

Jefri ikut turun di lokasi bersama Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti untuk mengatur arus lalu lintas. Polisi membantu masyarakat yang kendaraannya mogok dan terjebak banjir.

“Sejak pagi hari kita sudah turun ke lokasi dan langsung berikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan,” ucap Jefri.

Jefri juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Dia meminta warga jika tidak ada keperluan mendesak, agar mengurangi aktivitas di luar mengingat kondisi cuaca yang kurang bagus.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *