Sebanyak 1230 Santri MDTA dan TPQ Sekecamatan Tualang Ikuti Sesi Wisuda

Daerah, Siak2,159 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI) – Sebanyak 1230 Santriwan dan santriwati yang terdiri dari 49 Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA), dan 26 TPQ se-Kecamatan Tualang tahun ajaran 2022-2023 mengikuti wisuda akbar ke XIV yang bertepat di Gor Tualang, KM 10 Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu (11/6/2023).

Wisuda ini dipimpin langsung oleh Bupati Siak Alfedri didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Siak Androy, Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Siak Ridha Alwis Efendi, Camat Tualang, Mursal, Penghulu Se-Kecamatan Tualang, guru MDTA dan TPQ se-Kecamatan Tualang, serta santriwan dan satriwati yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Siak mengapresiasi acara wisuda santriwan dan santriwati sebanyak 1300 orang yang hari ini sudah menyelesaikan hafalan Al Quran dan Iqra.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengapresiasi acara wisuda untuk anak-anak yang telah menyelesaikan hafalan Iqra dan khatam al-qur’an yang hari ini sebanyak 1230 orang, tentunya anak anak ini akan membawa keberkahan bagi orang tuanya dan Kecamatan Tualang”,kata Alfedri.

Masih kata Alfedri, untuk menyongsong Indonesia Emas anak-anak selain perlu dibekali dengan ilmu umum perlu juga ilmu agama yang baik.

Baca Juga:  Danrem 031/Wirabima Beserta Rombongan Lakukan Pengecekan Pembangunan TMMD ke 119 Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *