Sambut Hari Bhayangkara, Polres Siak Gelar Bhakti Religi dan Bersih Bersih Rumah Ibadah

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM.) –  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Puluhan personil Polres Siak melaksanakan Bhakti religi dengan melakukan pembersihan di sejumlah tempat ibadah yang berada di kota Siak Kabupaten Siak,Senin (19/06/2023).

Kegiatan bakti religi tersebut dipimpin dan dilepas secara simbolis oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.IK didampingi Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro serta melibatkan seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Perwakilan ketua kerukunan umat beragama Kabupaten Siak.

Adapun lokasi giat bhakti religi tersebut yaitu di Gereja HKBP Siak, Masjid Syahbuddin Siak, dan Klenteng Hock Siu Kiong Siak.

Kapolres AKBP Ronald Sumaja,S.IK , mengatakan, bakti religi ini dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.
Dikatakan juga, dalam bhakti religi tersebut diikuti dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dan alat bantu kebersihan serta beberapa bahan bangunan ke beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran.

“Jadi selain bhakti religi dengan bersama sama melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah, kami juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masayarakat yang membutuhkan sebanyak 500 paket disebar diseluruh jajaran Polres Siak, serta alat kebersihan ke pihak Masjid, Gereja, dan Klenteng,” Ujar Kapolres

Lebih lanjut AKBP Ronald Sumaja,S.IK ,juga menambahkan selain kegiatan Bhakti religi, kegiatan lainya juga sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli mendatang.

“Kita sudah melaksanakan Donor darah, Bakti Sosial, Anjangsana serta beberapa kegiatan sosial lainnya dan akan melaksanakan beberapa pertandingan seperti pertandingan Bola Voli, Cerdas cermat antar sekolah sekabupaten Siak,” Jelas AKBP Ronald.

Baca Juga:  Camat Sungai Apit Tengku Mukh Tasar, Pimpin Langsung Apel Memperingati Lahirnya Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *