Dandim 0322/Siak Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2023

Daerah, Olah Raga, Siak489 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM)- Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S. IP menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun(HUT) TNI ke 78 Tahun 2023 Dengan Tema “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”yang digelar di Lapangan Volly Ball Makodim 0322/Siak Jln. Lintas Siak Tumang Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Dalam pertandingan final bola voli Putra dan Putri tersebut, tim putri
mempertemukan tim Polres Bengkalis vs Tim ZPC Dayun, dimenangkan oleh tim ZPC Dayun dengan Skor 3-0.

Disayangkan, untuk Pertandingan Putra dalam laga final tim IKN Penyengat vc DPRD Siak, pertandingan itu dimenangkan oleh tim IKN, menang Walkover atau W.O

Sebelumnya, dalam pantauan Media, jalannya pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung meriah dan penuh sportivitas karena adanya dukungan suporter tim masing masing, Namun Tim DPRD Siak tidak hadir.

Akhir dari pertandingan bola voli Dandim Cup 2023 tersebut untuk Putri, juara 1 ZPC Dayun, Juara 2 Polres Bengkalis, dan 3 Sultanica Siak. Untuk tim Putra Juara 1 IKN Penyengat, Juara 2 DPRD Siak, Juara 3 EPC Koto Gasib.

Baca Juga:  Alasan untuk Biaya Lahiran Istri, Pria Asal Aceh Nekat Bawa Sabu 10 Kg ke Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *