Polres Siak Kerahkan 300 Personel Pengamanan Tour de Siak 2023

Daerah, Siak323 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)  – Demi berjalan suksesnya dan terjaganya Harkamtibmas dalam Iven balap sepeda internasional ‘Tour de Siak 2023’, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK, MSi, kerahkan sebanyak 300 personel gabungan.

Hal itu disiapkan untuk pengamanan dan pengawalan sejak pembukaan hingga penutupan Iven balap sepeda bertaraf internasional tersebut, yakni pada tanggal 1-4 Desember 2023.

“Kita terus berkoordinasi dengan penyelenggara dan panitia serta instansi yang terlibat dalam Iven Tour de Siak ini demi suksesnya tour de Siak ini, 300 personel gabungan kita siapkan untuk pengaman,” terang Pimpinan korps Bhayangkara wilayah hukum Kabupaten Siak itu, Kamis 30 November 2023 siang.

Dari 300 personel itu, lanjutnya menyampaikan, 221 Personel merupakan personel kepolisian di Polres Siak dan 71 personel BKO Polda Riau diantanya Brimob, Samapta dan direktorat lalulintas Polda Riau.

“Seluruh personel akan ditempatkan di setiap etape. tentunya diharapkan Iven ini berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kepala Balai Pengawasan Obat Mengatakan, Berkas Dua Pengedar Obat Tanpa Izin Edar Masuk Tahap II Kejari Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *