Polres Siak Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Daerah, Nasional, Siak2,071 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM)- Dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Kepolisian Resor (Polres) Siak melaksanakan berbagai kegiatan sosial, tahun ini Polres Siak kembali menggelar bakti sosial donor darah.

Dalam kegiatan kemanusiaan itu telah didata 100 orang personil Polres Siak dan jajaran mendonorkan darah yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Endra Dharmalaksana Polres Siak, Kamis (15/06/2023).

Acara ini dihadiri Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, didampingi Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro,
serta Pejabat Utama (PJU) Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, menerangkan bahwa, donor darah yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara.

“Peringatan hari Bhayangkara tahun ini bertema ‘Polri yang presisi untuk negeri, Pemilu Aman Menuju Indonesia Emas”, Maka kegiatan kemanusiaan itu salah satu bentuk dan wujud nyata dukungan Polri dalam menciptakan keamanan menjelang pemilu nanti,” imbuhhya.

Seperti biasa, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan dinas kesehatan Kabupaten Siak,diikuti personil Polres Siak dan jajaran.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Hadiri Acara Rilis Akhir Tahun dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *